Sunday, February 3, 2013

Apakah Kegiatan yang Rasanya Enak tapi Bikin Capek?

Halohaaaaaaaaaa readers :) Kembali lagi sama gue si gadis imut nan cantik sedunia, Imoon. Lagi-lagi yang posting gue karena Salmoon sedang sibuk ngurusin UAS. Biarpun begitu gue dan dia menyempatkan diri pergi keluar untuk sekedar jalan-jalan. 

Nah loh judulnya ambigu banget gak tuh? Masih untung gue kasih judul begitu, gimana kalo gue ganti jadi "Apakah Kegiatan yang Bikin Keringetan tapi Capek?" Jengjengjeng................. huahahahaha.

EITZZZZ....jangan mikir yang aneh-aneh ya guys hehe. Mau tau gak maksud dan jawaban dari pertanyaan itu? Yuk simak baik-baik ya. Oh iya ada info restoran juga loh :)

Jawabannya adalah MAKAN! Kenapa? Jadi jawaban ini muncul dari pengalaman gue dan Salmoon kemarin makan di Pidie 2000 Mie Aceh Center di Jl. Margonda, Depok. Sebelum gue cerita kenapa, gue mau kasih info mengenai restonya ya guys :)

Pidie 2000 Mie Aceh Center

Resto ini berada di Jl. Margonda, Depok. Ada dua resto di Depok. Pertama ada di deket Detos, sebenernya nggak deket Detos sih agak jauh. Patokannya sih depan SD Pondok Cina 4 Depok. Nah yang kedua ada di dekat Warung Pasta. Gue dan Salmoon nyobain yang di depan SD itu. Tempatnya lumayanlah, agak panas sih tapi ada kipasnya, lalu agak sumpek ya karena dekat dengan dapurnya dan udaranya bikin bersih karena bumbu. Kalo yang pernah nyium bumbu nasi goreng atau mie goreng pasti tau rasanya.


Ini dia menunya. Jangan khawatir guys disini nggak ada pajak. Selain itu porsinya itu loh gede banget. Bahkan untuk gue dan Salmoon yang doyan makan, pas makan itu rasanya begah luar biasa. Gue pesan mie rebus spesial dan Salmon pesan mie rebus biasa. Bedanya cuma yang spesial pake daging dan biasa nggak. Kita berdua minum teh manis. Nggak sempet nyobain jus karena lagi nggak kepengen. 

Pas nyobain mie aceh untuk pertama kalinya, gue dan Salmoon manggut-manggut tanda enak. Kuahnya kari banget dan kaya akan sayuran. Kuahnya kental dan enaaaak. Kadar pedasnya biasa aja. Kalo disuruh nilai dari 1-10, gue akan kasih nilai 5 karena rasanya ya nggak pedes dan pedes. Dan kalo disuruh kasih nilai untuk mie acehnya, gue akan kasih nilai 8/10 untuk pemula hehe.

Yang paling jelek disini adalah pelayanan. Ntah ya kalo restoran pelayanannya kurang memuaskan, rasa makanannya pun jadi kurang enak. Menurut gue dan Salmoon sih kurang ramah aja padahal waktu itu lagi sepi harusnya kan lebih ramah, kan dia nggak lagi sibuk banget. Kecewa sih sama pelayanannya doang tapi overall enak deh :)

Nah kembali ke topik awal. Kegiatan yang rasanya enak tapi capek yaitu makan. Kenapa? Kemarin gue dan Salmoon kan makan mie rebus yang gue bilang rasanya 5/10 pedesnya. Nah setelah makan itu dengan kondisi ruangan pengap oleh asap mie, maka keringat pun menetes. Selain itu yang namanya makan kebanyakan, seperti yang gue bilang tadi porsinya banyak banget, ngebuat kita capek buat makan semuanya sampe habis. 

Itu bener terbukti loh. Gue ngerasa super capek setelah makan itu dan keringet bercucuran. Huft. Tapi karena enak semua pun habis dimakan hahaha. 

Nah itulah yang gue maksud dengan judul diatas. Udah gak berpikir aneh-aneh kan guys :p
Oke deh udah dulu ya ceritanya, semoga terhibur dan mendapat info resto baru dari kita. Sampai bertemu di posting selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment