Wednesday, January 9, 2013

About Us

Kali ini gue mau cerita kenapa gue dan Salmoon bikin blog ini. Hmm awalnya sih ini ide gue (Iqlimoon) secara gue doyan banget ngeshare kemesraan dan ke-dodol-an gue dan Salmoon. Lalu akhir-akhir ini gue sama dia lagi suka makan di luar. Nah berhubung kita doyan makan dan udah beberapa resto kita cobain, akhirnya gue punya ide buat bikin blog ini.

Blog ini berisi tentang kesehari-harian gue dan Salmoon. Kadang kita mau share tentang makanan atau pamer kemesraan huehehe. Intinya sih pengen share hal aneh dan unik aja disini. Kalo pun terlalu aneh untuk dibaca yoowess silahkan minggat ke blog yang lain hehe.

Eh btw gue dan Salmoon punya blog sendiri loh. Silahkan tuh di cek page yang ada diatas. Blog gue ada 2 yang satu buat tugas kuliah dan yang satu buat cengangas cengengesan aja hehe.

Kenapa sih nama blog kita utamakanperutmu? Well itu sih karena Salmoon yang selalu mengutamakan urusan perut daripada yang lain. Dia adalah tipe orang yang selalu mendahulukan perut baru mengerjakan hal lain. Hmm suatu ketika saat kita mau ujian kebetulan Salmoon belum makan. Setelah ujian selesai, dia berisik banget. Gue tanya kenapa, katanya pantatnya gemeteran karena dia belum makan -__________-' ini nih keluhan dia setiap hari. Makan, makan, dan makan hahahaha. Kebetulan sih gue juga suka makan. Alhasil gue dan dia langsung makan deh hehe. Nah, karena hal itu gue jadi pake kalimat itu buat blog kita.

Nah intinya blog ini cuma buat seru-seruan hehe. Semoga yang baca juga ikutan seru ya. Have a great day and keep follow us :)

No comments:

Post a Comment