Monday, January 7, 2013

Welcome Everybody~

Welcome to our world guys huehehe....

Perkenalkan kami pasangan romantis sekaligus aneh sedunia. Kebetulan pacar gue lagi di kampus jadi yang posting untuk hari ini adalah gue hmm ok kenalkan my name is Iqlimon and my boyfriend is Salmoon. Those name are not our name, its just hmm our freaky nickname hehe. Awalnya yang punya ide bikin blog ini adalah gue. Yah, gue adalah orang yang doyan nulis dan pamer. Kebetulan blogger memberikan gue wadah untuk pamer huehehe. Gue dan pacar gue punya blog sendiri-sendiri tapi berhubung gue dan dia sering melakukan hal aneh jadi tercetus sebuah ide bahwa gue ingin berbagi keanehan itu pada pembaca. Kalo gue tulis di blog gue sendiri atau di blog dia rasanya kurang asik. Secara blog pribadi kita biasanya berisi tentang pengentahuan, sedangkan blog ini akan berisi lelucon konyol yang pastinya menghibur hehe.

Baiklah selamat membaca ya semoga tidak terjadi kegilaan pada diri kalian para pembaca :-p 

No comments:

Post a Comment