Wednesday, January 9, 2013

Yummy Snack From 7Eleven by Salmoon

Hello happy couple di seluruh duniaaaaaaa hehe. Balik lagi sama gue, Iqlimoon hehe. Kali ini gue mau share kebiasaan baru gue dan Salmoon nih. Beberapa waktu lalu 7Eleven baru buka di Depok. Duh telat banget ya kitaaaa. Eits sorry aja gue sih udah bosen sama mini market (yang berubah jadi tempat nongkrong) ini soalnya dulu waktu SMA kerjaannya kesini mulu hhahahaha. Okelah intinya karena baru buka yaudah gue dan Salmoon dateng kesana dan beli 1 Lays ukuran sedang dan 1 Slurpee.

Kelihatannya biasa aja ya haha iyalah cuma lays sama slurpee doang tapi ada cerita menarik dibalik itu guys ;) Nah, pas baru sampe gue dan Salmoon langsung milih slurpee dulu nih. Berhubung dia nggak bisa minum banyak soda dan gue gak begitu suka dingin, jadinya kita beli yang small berdua. Lalu kita milih lays rasa pizza. Salmoon berusaha membuka lays tersebut, setelah itu kita ke sauce machine. Sauce machine itu ada yang chili dan cheese. Kalo chili sih rasanya kaya bolognaise sause yang menjadi saus spageti. Nah, kalo cheese ya rasa keju biasa. Enaknya, disini boleh ambil sepuasnya hehe.

Setelah selesai ngambil sause nya, kita bayar dan pulang. Sorry aja nih udah tua jadi nggak main ah nongkrong disitu huehehe. Oke setelah sampai, kita langsung makan tuh snack yang baru kita beli. Makan, makan, makan, dan makan..............lalu...........

Salmoon "Aku mau ambil nasi ah"

Lalu dia menambahkan nasi di plastik lays yang sebelumnya kita buka lebar. Jujur gue nggak terkejut maupun terkesima sih. Kenapa? Karena awalnya itu ide gue huahahaha. Yup! Makan lays + chili and cheese sauce with rice adalah ide gue beberapa hari lalu. Ya gue mikir karena waktu itu gue laper banget dan rasa snacknya gurih yaudah gue tambah nasi aja biar manteb hauahaha. Eits jangan salah, rasanya enak loh. Perlu bukti? Nih Salmoon aja sampe abis makannya.

Tuh lihat Salmoon dengan asyik melahap lays + chili and cheese sauce with rice

Akhirnya bersih sebersih bersihnya

Tuh bener kan, Salmoon aja suka banget gue juga dong. Jadi, menu ini patut dicoba loh. Dengan modal Rp. 15.000 bisa makan puas dan enak haha. Ini jadi kebiasaan kita loh. Yah setidaknya sebulan sekali. Nggak dianjurkan sering ya guys :)

Oke deh sampai bertemu di posting selanjutnya ya. Have a nice day guys :)

No comments:

Post a Comment